Kamis, 11 Oktober 2018

Review keyboard 30ribuan. VOTRE keyboard gaming murah meriah.

Hai guys kembali lagi ya bersama saya setelah sekian lama saya tidak mengetik hehehhe. Kali ini kita akan membahasan salah satu keyboard full size murah yang dapat agan dapatkan cuma Rp30.000 NEW di toko online (kalau ada ongkir nanti tambah dikit).

Votre gan mereknya, tidak jelas ini mereknya yang jelas buatan china. Hadir dengan ukuran full size dan tombol yang lengkap (104 keys, 8 warna merah) dengan sentuhan material body plastik yang membuat keyboard ini ada sisi positifnya. Terdapat 3 lampu indikator standar seperti numlock, capslock dan scroll lock dan dibawahnya indikator tersebut ada logo votre yang membuat saya merasa malu :v. Logo votre terkesan murahan seperti mainan cina. Material body kasar sehingga tidak licin untuk dipegang. Body belakang terbuat dari plastik yang kurang kokoh.

Keycaps terkesan murahan dan finishingnya kurang bagus namun sesuailah pada harganya. Tombol terasa tidak nyaman jika dibandingkan dengan keyboard 70 ribuan. Saat mengetik rasanya ada yang mengganjel sehingga membuat jari cepat lelah. Terdapat juga stand keyboard yang menurut saya ringkih. Keyboard ini tidak ada tombol function (fn).

Saya test buat ngegame keyboard ini membuat jari saya cepat lelah. baru mengetik beberapa kalimat saja udah pegel tangan saya. Untuk respon sendiri keyboard ini termasuk standar. ya di bawah keyboard 100 ribuan lah.

Kabel terasa flexsibel dan belum gold plated (maklum). Tidak ada tempat buat manajemen kabel. Kable lumayan panjang. Tidak panjnag-panjang lah. Cukup buat setup yang medium.

Saya buatkan rangkumannya saja gan.
Kelebihan
1. Ukuran Full size di harga yang murah.
2. Ada lampu indikator warna kuning (ada 3).
3. Tombol WASD berwarna merah menjadi nilai plus dari keyboard ini.
kekurangan
1. Material plastik murahan.
2. Tombol terasa terganjal.
3. Kabel terasa murahan.
4. Finising terkesan kurang niat.
5. Dudukan keyboard mudah patah.
6. Font tidak rapi.


3:6
Keyboard ini tidak saya rekomendasikan buat agan yang hobi mengetik maupun mengegame. Namun kalau buat warnet sih sah-sah saja.
Kesimpulannya agan lebih baik skip aja nih keyboard. Nanggung, tabung 100 ribu agan bisa dapat keyboard yang jauh lebih baik dari keyboard buluk ini. Sekian dari saya, bila ada kekurangan saya mohon maaf dan bya-bye gan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates